SOLOPOS.COM - Baekhyun Exo (Soompi)

Penyanyi K-Pop Baekhyun memenuhi janjinya berdandan ala cewek cantik.

Solopos.com, SOLO — Personel boy band Exo, Byun Baekhyun, menepati janjinya mengubah penampilan layaknya seorang gadis cantik. Sebelumnya, artis S.M. Entertainment tersebut berjanji akan berdandan seperti cewek cantik jika Exo-CBX (Exo-Chen Baekhyun Xiumin) menduduki peringat pertama dalam sebuah program.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Exo-CLX menjadi pemenang di SBS The Show. Bintang drama Scarlet Heart: Ryeo ini pun memenuhi janjinya dengan mengunggah foto “Baekhee” di akun Instagramnya. Hanya singkat ia memasang foto tersebut sebelum akhirnya dihapus.

Penggemar seakan tak percaya dengan trasformasi Baekhyun menjadi seorang wanita. Wajahnya sangat cantik dengan bibir merah muda.

Baekhyun jadi cewek cantik (Instagram)

Baekhyun jadi cewek cantik (Instagram)

Personel Exo lainnya, Chanyeol, sempat mengomentari foto Baekhyun. Ia mengaku bingung dan terkejut melihatnya.

“Aku merinding hingga ke tulang belakang ketika aku membuka Instagram dan gambar ini muncul,” ucapnya seperti dikutip Koreaboo, Selasa (22/11/2016).

Baekhyun berubah menjadi karakter wanita di video klip special Exo-CBX  The One saat konser Exo’Rdium. Penggemar berteriak histeris melihat penampilan Baekhyun yang cantik bahkan menjulukinya Baekhee.

Sebelum menghapus fotonya ia menambahkan caption, “Aku memenuhi janjiku setelah menang di peringkat pertama, katakan selamat tinggal pada foto ini dalam lima menit. Setelah lima menit berlalu, Baekhyun pun menghapusnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya