SOLOPOS.COM - Hong Jong Hyun dan Yura (Soompi)

K-POP, pasangan We Got Married, Jjong-ah, Hong Jong Hyun dan Yura dari Girl’s Day menampilkan pertunjukkan berciuman saat karpet merah 2014 MBC Entertainment Awards.

Harianjogja.com, JOGJA-Semula bermula saat pasangan ini berjalan di karpet merah. Mereka menampilkan kemesraan sebagai upaya menunjukkan kepercayaandiri meraih pasangan terbaik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hong Jong Hyun Mencium Yura (AllKpop)

Hong Jong Hyun Mencium Yura (AllKpop)

Dikutip dari AllKpop, Senin (29/12/2014), seluruh pasangan berusaha memberikan penampilan menarik. Hanya, Song Jae Rim dan Kim So Eun yang menolak melakukan. Sebab, mereka menilai masih baru sehingga tidak berambisi menerima penghargaan.

Saat diminta melakukan pose berpasangan, Hong Jong Hyun dan Yura membuat semua terkejut dengan berciuman. Aksi ini sepertinya telah direncanakan sebelumnya. Kendati demikian, keduanya terlihat malu-malu.

Yura dan Hong Jong Hyun menerima penghargaan sebagai pendatang baru perempuan dan bintang baru pada acara yang diselenggarakan, Senin (29/12/2014)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya