K-POP : Beda Usia 14 Tahun, Sulli Eks Fx dan Choiza Disindir di TV
Sulli dan Choiza (Allkpop.com)

K-Pop mengabarkan kisah cinta Sulli eks Fx dengan Choiza Dynamic Duo dengan perbedaan usia cukup jauh.

Solopos.com, SEOUL— Pasangan selebriti Korean Popular (K-Pop) Sulli dan Choiza semakin mesra saja. Sebagai selebriti, mereka pun tak segan mengumbar kebersamaan di akun media sosial mereka. Kisah cinta yang mereka rajut lebih dari setahun pun tak pernah lepas dari pembicaraan.

Hubungan Sulli dan Choiza sempat kena sindir di acara Healing Camp. Sindiran itu diluapkan lantaran perbedaan usia mereka yang terlampau jauh yakni 14 tahun.

Saat Choiza tampil di episode Healing Camp pekan ini, seorang penonton yang curhat bahwa ia ditolak oleh lelaki yang tujuh tahun lebih tua darinya. Sang MC kemudian meminta komentar Choiza tentang pacaran beda usia.

“Laki-laki (yang lebih tua) bisa sangat terbebani dengan perbedaan usia itu,” kata Choiza.

Seperti dilansir Allkpop, Rabu (31/12/2015), tim produksi lantas menampilkan tulisan di layar yang berbunyi, “tujuh tahun sebenarnya bisa dibilang seumuran kan? Ada seseorang berusia 35 tahun yang bertemu seseorang berumur 21 tahun.”

Tulisan tersebut tentu menyindir hubungan cinta Choiza dan Sulli. Seperti diketahui, Choiza kini berusia 35 tahun, sementara Sulli 21 tahun.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom