SOLOPOS.COM - Beast di album Time (Soompi.com)

Boy band K-Pop, Beast, memilih untuk hengkang dari agensi yang selama ini menaungi mereka.

Solopos.com, SEOUL – Boy band Korea Selatan, Beast memilih meninggalkan agensi yang selama ini menaungi mereka, Cube Entertainment. Kontrak Beast dengan Cube berakhir pada Minggu (16/10/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keputusan Beast meninggalkan Cube Entertainment bersamaan dengan ulang tahun ketujuh mereka. Beast dikabarkan akan membuat label baru. Seorang sumber dari dalam mengungkapkan, bahwa Beast berterima kasih untuk Cube Entertainment untuk mendebutkan dan membesarkan mereka, tetapi para member ingin mencoba hal-hal baru, dan Beast tidak akan memperpanjang kontrak dan membuat label baru.

Leader grup yang juga akrab disapa B2ST itu, Doojoon, diduga telah menyiratkan hal ini melalui foto-foto yang diunggahnya di Instagram, Sabtu (15/10/2016) dan Minggu (16/10/2016). Foto-foto tersebut diberi caption perubahan mereka.

“Busan sangat jauh… Tapi terima kasih, terima kasih untuk semuanya yang datang dari semua tempat. Sebentar lagi hari jadi ke-7 kami… Banyak yang akan berubah, tapi kuharap semuanya dapat segera terbiasa!!!! Terima kasih, B2UTY, B2ST. Semuanya bekerja keras!!!!!! Mohon terus memperhatikan kami,” papar Doojoon seperti dikabarkan Okezone dari Allkpop, Senin (17/10/2016).

Di sebuah foto lain, Doojoon juga memaparkan, “tujuh tahun yang lalu di waktu ini, aku terbangun… Hari ini, aku dapat mengingat semua kenangan seperti hanya kemarin. Cerita kedua B2ST akan dimulai! Semuanya, fighting. Terima kasih. Aku cinta kalian!”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya