SOLOPOS.COM - Super Junior Mamacita (soompi.com)

K-Pop tahun ini bakal kembali semarak dengan kehadiran personel Super Junior yang bersiap comeback menyapa penggemar.

Solopos.com, SOLO – Sudah hampir setahun sejak album Mamacita, penggemar selalu menantikan kembalinya boy band Super Junior (Suju). Tahun ini penantian para penggemar Suju (ELF) terjawab sudah. Pasalnya boy band Korean Popular (K-Pop) bentukan S.M. Entertainment itu bakal comeback dengan album baru bareng member Yesung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Super Junior sedang menyiapkan album terbaru mereka bersama Yesung,” kata perwakilan SM Entertainment kepada TV Report Rabu (24/6/2015).

Hingga berita ini diturunkan S.M. Entertainment masih belum bisa memastikan kapan album baru Leeteuk dkk ini akan dirilis. Namun kemungkinan besar peluncuran album kedelapan Super Junior tersebut akan dilakukan setelah girl band SNSD menyelesaikan masa promosi mereka dengan album baru.

Situs Detik.com memberitakan album kedelapan para pelantun Bonamana ini akan jadi sedikit berbeda. Mengingat ada beberapa member yang absen karena wajib militer (wamil) tetapi ada pula yang baru kembali dari tugas negara tersebut.

Ini akan jadi album pertama Super Junior bersama Yesung sejak Sexy, Free & Single. Juga jadi album perdana tanpa si dancing machine Shindong dan Sungmin sejak debut di tahun 2005 silam.

Soal rencana comeback ini juga telah dibocorkan para member lewat akun media sosial mereka. Siwon misalnya baru-baru ini menulis bahwa Super Junior punya kejutan untuk ELF di akun Twitter pribadinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya