SOLOPOS.COM - Baekhyun (Allkpop)

Baekhyun Exo dikritik karena menyebar nomor ponsel orang.

Solopos.com, SOLO – Baekhyun Exo tak bisa menahan kesabarannya ketika diganggu sasaeng fans (fans fanatik) saat melakukan siaran langsung di Instagram.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Baekhyun diketahui melakukan live di Instagram, Rabu (14/2/2018) malam, bersama dengan member Exo lainnya, Chen dan Xiumin. Ketiganya yang tergabung dalam Exo CBX bernyanyi untuk penggemar dalam sesi live tersebut.

Namun, beberapa kali siaran langsung Baekhyun terputus. Rupanya, sasaeng fans beberapa kali mencoba menelpon Baekhyun. Hal itu membuat koneksi Internet terputus. Baekhyun pun meminta fans tersebut berhenti mengganggunya.

Baca juga:

“Aku tak bisa melanjutkan siaran karena seseorang terus menelponku,” kata Baekhyun sembari menyebutkan nomor ponsel yang menelponya, seperti dikutip Allkpop, Kamis (15/2/2018).

Tapi, masalah justru muncul. Seseorang yang mengaku memiliki nomor tersebut terus mendapat misscall dari orang tak dikenal. Netizen tersebut meminta orang berhenti mengganggunya. Ia juga mengatakan bukan penggemar Baekhyun.

“Aku mendengar Baekhyun mengucapkan nomorku. Tapi, bahkan aku tidak tahu berapa banyak member Exo. Itu bukan aku. Aku tidak tahu nomornya [Baekhyun]. Tolong berhenti menghubungiku. Aku bukan penggemarnya,” tulis netizen tersebut.

Netizen lain mulai mengkritik Baekhyun karena ulahnya mengumumkan nomor orang tak bersalah. “Pemilik nomor sekarang diteror dengan panggilan… bagaimana sekarang… Baekhyun butuh membersihkan masalah ini,” kata seorang netizen lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya