SOLOPOS.COM - B1A4 (Soompi)

Boy band K-Pop B1A4 akhirnya mengklarifikasi tudingan pelecehan seksual yang dilakukan SNL Korea.

Solopos.com, SOLO – Di tengah kontroversi dugaan pelecehan seksual yang dilakukan staf SNL Korea, boy band B1A4 akhirnya buka suara. Seperti diketahui, B1A4 merupakan salah satu kelompok yang diduga menjadi korban pelecehan selain Block B dan Infinite.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, B1A4 hanya menuliskan pernyataan singkat setelah insiden itu terjadi. Mereka mengkhawatirkan reaksi dari para penggemar setelah melihat video pelecehan tersebut di media sosial.

Ekspedisi Mudik 2024

B1A4 sebenarnya cukup menyesalkan mengapa masalah ini justru muncul saat mereka comeback setelah lama vakum. “Bersamaan dengan comeback kami di sini, itu sangat disesalkan kenapa masalah ini muncul, sesuatu yang kami tak bisa antisipasi.”

“Namun kami menerima permintaan maaf dari staf SNL Korea dan Lee Se Young. Karena ini adalah comeback pertama dalam waktu yang relatif lama, kami ingin fokus pada promosi. Kami akan melakukan yang terbaik,” kata mereka sebagaimana dikutip Soompi, Senin (28/11/2016).

B1A4 juga meminta maaf kepada penggemar atas insiden tak terduga ini. Mereka akan menyerahkan permasalahan ini kepada agensi.

“Kami mohon maaf membuat semua orang khawatir, dan agensi kami akan mengurus agar sesuatu sepeti ini tak terjadi lagi,” tutup mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya