SOLOPOS.COM - Leeteuk Super Junior (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Berita menyedihkan datang dari leader boy band Korea Selatan Super Junior, Leeteuk. Sejumlah laman berita Korea Selatan, Senin (6/1/2013) malam, mengabarkan bahwa ayah, nenek, dan kakek Leeteuk meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.

Dilansir Allkpop, ayah, kakek dan nenek Leeteuk itu tengah menumpang sebuah mobil kala nahas menerpa. Ketiganya meninggal dunia dalam kecelakan itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Leeteuk sedang menjalani wajib militer kala kecelakaan itu terjadi. Setiap pemuda Korea Selatan harus menjalani wajib militer dalam hidupnya. Selama wajib militer, mereka hidup dalam kamp penugasan.

Ia tentu saja sangat terkejut mendengar kabar duka itu. Kini, ia dikabarkan telah pulang ke rumah.

Laman berita berbeda, Soompi, Senin, menambahkan saudara lelaki Leeteuk, Park In Young, sedang berlatih musik kala kabar duka itu disampaikan. Ia pun langsung menuju ke rumah sakit.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari pihak rumah sakit, Leeteuk dan saudaranya itu akan segera mengurus proses pemakaman ayah, kakek dan neneknya itu. Keduanya masih berada di rumah sakit saat berita ini diunggah laman-laman berita Korea Selatan itu.

SM Entertainment selaku manajemen keartisan Leeteuk telah menyatakan belasungkawa atas musibah itu, Mereka akan segera merilis sebuah pernyataan setelah mengetahui kronologi kecelakaan yang sesungguhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya