SOLOPOS.COM - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Allkpop)

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menyertakan kalimat romantis di undangan pernikahan.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Song Song Couple) tinggal menunggu hari. Pasangan selebritas ternama Korea Selatan tersebut sudah menyebarkan undangan kepada sahabat dan keluarga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah penampakan undangan tersebar di dunia maya, kini isi undangan Song Song Couple pun terungkap. Sebagai pasangan selebritas yang relasinya tersebar di berbagai negara, undangan Joong Ki dan Hye Kyo berisi kalimat dalam bahasa Inggris dan bahasa Korea.

Undangan pernikahan Song Song Couple (Allkpop)

Undangan pernikahan Song Song Couple (Allkpop)

“Akhirnya menemukan orang yang tepat yang telah lama kami tunggu. Tolong dan dan berbagi dengan kami di hari bahagia ini. Kebijaksanaan dan dukunganmu yang telah kau pelajari sepanjang jalan hidupmu. Pencerahanmu akan membimbing kami untuk berjalan melewati pengalaman kami sendiri,” demikian tertulis di isi undangan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, seperti dilansir Okezone dari Etoday Korea, Rabu (18/10/2017).

Undangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Etoday Korea)

Undangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Etoday Korea)

Layaknya undangan pernikahan pada umumnya, tertera pula alamat lokasi dan jam pernikahan. Dalam undangan tertulis pernikahan akan digelar pada 31 Oktober 2017 pukul 04.00 sore waktu setempat di Shilla Hotel lantai 1.

Hall pernikahan berbentuk ala dinasti yang disediakan oleh Shilla Hotel memang merupakan salah satu fasilitas wedding tercantik yang ada di Negeri Ginseng. Tempat ini dikenal sebagai salah satu venue pernikahan terbesar dan termewah yang ada di Korea.

Banyak selebriti Korea yang memakai jasa Shilla Hotel untuk menggelar pesta pernikahan mereka. Sebut saja Jang Dong Gun dan Ko So Young, Kwon Sang Woo dan Son Tae Young, Jun Ji Hyun dan Choi Jun Hyuk, Hwang Jung Eum dan Lee Young Don, serta yang terbaru Moon Hee Jun dan Soyul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya