SOLOPOS.COM - Kim Soo Hyun (Soompi.com)

K-Pop kali ini mengabarkan berita terbaru artis Kim Soo Hyun

Solopos.com, SEOUL — Kim Soo Hyun mempersiapkan dirinya untuk shooting film terbaru bertajuk Real. Artis Korean Populer (K-Pop) tersebut mencari lawan main wanita di Real lewat proses audisi.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Seusai merampungkan shooting Producers, Kim Soo Hyun melanjutkan aktivitas bermain perannya lewat film Real. Berbeda dengan drama-drama sebelumnya, kali ini artis K-Pop tersebut berperan sebagai Jang Tae Kyung yang memiliki sifat ambisius.

Ekspedisi Mudik 2024

Di Real, Kim Soo Hyun bertemu dengan seorang wartawan dalam upayanya memecahkan suatu masalah.

Agensi Kim Soo Hyun, Key East, menjelaskan setidaknya akan ada dua artis wanita yang dipilih lewat audisi untuk

“Berharap dua orang artis bisa segera terpilih dari audisi terbuka ini. Mereka akan menjadi pemain utama bersama Kim Soo Hyun,” jelas Key East sebagaimana dikutip Solopos.com dari Soompi, Senin (29/6/2015).

Audisi untuk pemilihan dua artis wanita ini akan digelar pada 13-24 Juli mendatang. Adapun gambaran karakter tokoh wanita ini adalah berusia 20-an dan bisa melakukan adegan laga.

Pihak agensi menegaskan ini adalah audisi terbuka, artinya siapa saja boleh ikut. Tidak peduli dari kalangan artis atau kalangan lain, yang penting sesuai dengan peran wanita yang dibutuhkan. Sementara untuk shooting Real, akan dimulai Agustus 2015 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya