SOLOPOS.COM - Artis-artis YG dan SM Entertainment (Soompi)

Solopos.com, SOLO – Salah satu agensi keartisan Korea Selatan, SM Entertainment akan segera menyelenggarakan audisi untuk mencari bintang-bintang berbakat di berbagai penjuru dunia. Indonesia menjadi salah satu negara yang dipilih SM untuk mencari sosok yang dianggap mampu menjadi bintang masa depan mereka.

Seperti dilansir Allkpop, Jumat (10/1/2014), Indonesia bahkan negara pertama yang akan dikunjungi SM Entertaiment terkait ajang pencarian bintang tersebut. Memilih kota Jakarta sebagai tempat diselenggarakan audisi, SM berharap antusiasme dari masyarakat Indonesia untuk mengikuti audisi tersebut.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Bukan tanpa alasan memang, SM menjadikan Indonesia sebagai salah satu tujuan mereka dalam mencari bintang mereka masa depan, mengingat Indonesia menjadi salah satu penggemar musik Korean Popular (K-Pop) terbanyak.

Berdasarkan beberapa sumber yang dihimpun solopos.com, Sabtu (11/1/2014) hampir bisa dipastikan Indonesia selalu menempati posisi 5 besar penggemar musik K-Pop. Para artis-artis SM Entertainment juga seringkali menunjuk Indonesia sebagai salah satu tujuan konser atau tur dunia mereka.

Selain Indonesia, ada 6 negara lain yang juga telah dipilih SM Entertainment untuk mencari bakat dari sosok berbakat dari berbagai penjuru dunia yang dirasa cocok untuk menjadi bintang SM selanjutnya. Keenam negara lainnya adalah China, Jepang, Thailand, Amerika Serikat, Kanada dan Korea Selatan.

Nah, bagi Anda yang berminat menjadi selebritas Korea Selatan ikuti audisinya di Jakarta pada 23 Februari 2014 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya