K-POP : Artis YG Dominasi Most Popular Youtube

K-POP : Artis YG Dominasi Most Popular Youtube

SOLOPOS.COM - Empat personel 2Ne1 dalam video klip Missing You (Facebook.com)

Solopos.com, SEOUL — Artis binaan YG Entertainment, seperti Psy, 2Ne1, dan tiga personel boy band Big Bang yang tengah ber-solo carrier, T.O.P, Taeyang, serta G-Dragon, menyapu enam posting di lembar mingguan Youtube untuk video musik K-Pop paling banyak dilihat Netizen atau warga dunia maya.

Klaim YG Entertainment atas prestasi penyanyinya sebagai most popular Youtube itu dikutip Kantor Berita Antara dari Yonhap, Rabu (27/11/2013). YG adalah salah satu dari tiga perusahaan yang bergerak sebagai manajemen keartisan terbesar di Korea Selatan.

Missing You, single baru kelompok cewek 2Ne1, bertengger di tempat teratas grafik itu. Music video (MV) lagu itu hingga Rabu sore, menarik 5.110.000 pemirsa. Chart menghitung peringkat berdasarkan jumlah hit untuk MV pada lagu-lagu K-Pop selama sepekan, dari Senin (18/11/2013) hingga Minggu (24/11/2013).

Psy yang melejit pada tahun 2012 dengan megahit dunia Gangnam Style hingga kini masih menduduki posisi kedua top chart. Posisi ketiga diduduki MV Doom Dada dari T.O.P, anggota boy band Big Bang. Gentleman, megahit lain Psy menduduki posisi selanjutnya.

Posisi kelima ditempati Ringa Linga dari anggota lain boy band Big Bang Taeyang. Posisi keenam Who You oleh G-Dragon, juga anggota boy band Big bang yang tengah solo carrier.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Selamat! Solo Raih Predikat Kota Layak Anak Kategori Utama Untuk Kali Keempat

Kota Solo kembali meraih penghargaan sebagai Kota Layak Anak kategori Utama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Ikatan Cinta 31 Juli 2021: Lagi-lagi Ricky Sok Jadi Pahlawan, Elsa Berhasil Dibawa Kabur?

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Sabtu, 31 Juli 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Presiden Jokowi Minta Ngemplak Boyolali Disiapkan Jadi Percontohan Pertanian Terintegrasi

Kecamatan Ngempal dijadikan proyek percontohan pertanian terintegrasi oleh Kementerian Pertanian sesuai instruksi Presiden Jokowi.

Ngeri! 2 Tahun Ada 18 Orang Meninggal Tersetrum Jebakan Tikus di Sragen

Sebagian besar korban terkena jebakan tikus yang dipasangnya sendiri di sawahnya sedangkan sebagian lainnya tersetrum perangkap tikus yang dipasang orang lain.

Ini Rahasia Kelezatan Onde-onde Aneka Rasa Bu Is Boyolali

Berbeda dari onde-onde kebanyakan, Onde-Onde Bu Is Boyolali ditawarkan dengan berbagai varian rasa agar anak-anak dan remaja pun suka. 

2.077 UMKM Sragen Diusulkan Dapat BPUM 2021 Senilai Rp1,2 Juta

Dinkop UKM Sragen membuka pencaftaran calon penerima BPUM 2021 bagi UMKM di Sragen secara offline sampai 9 Agustus 2021 mendatang.

Hebat! Anthony Ginting Melaju ke Semifinal Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020

Ginting mengalahkan Anders Antonsen dari Denmark 21-19, 15-21, dan 21-18.

Cegah Biopolitik Vaksin, Menko Airlangga Ingatkan Pentingnya Vaccine Nationalism Dalam Negeri

Bahkan juga terjadi vaksin biopolitik. Misalnya untuk ke China, saat ini harus menggunakan vaksin China dan untuk ke Eropa harus menggunakan vaksin Eropa.

Solopos Hari Ini: Rakyat Diminta Bertahan

Koran Solopos hari ini menyajikan sejumlah berita salah satunya soal pernyataan Presiden Jokowi yang meminta masyarakat dan pengusaha kecil bertahan di tengah pandemi.

Hore, Operator dan Awak Mobil Tangki Pertamina di Boyolali Jalani Vaksinasi Covid-19

Operator dan awak mobil tangki Pertamina Boyolali melakukan vaksinasi Covid-19 pada Jumat hingga Sabtu, 30-31 Juli 2021.

Sedih, Bocah 11 Tahun di Sragen Jadi Yatim Piatu Akibat Corona

Kedua orang tua Rahmad sempat menjalani perawatan intensif di RS setelah terkonfirmasi positif corona sedangkan Rahmad isolasi di Technopark.

Begini Aturan Kirim Makanan selama PPKM Level 4 di LP Klaten

Pengiriman barang dan makanan di LP Kelas II B Klaten hanya dilayani selama 2,5 jam pada hari kerja.