SOLOPOS.COM - Running Man edisi horror (Soompi)

K-POP : Apa Jadinya saat Running Man Shooting di Tempat Angker?

K-Pop Running Man biasa menghadirkan permainan yang seru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solopos.com, SOLO – Variety show populer Korean Populer (K-Pop) Running Man selalu menghadirkan permainan yang seru antara pembawa acara dan bintang tamu. Lalu bagaimana jika merka diharuskan shooting di lokasi angker?

Sebagaimana dilansir Soompi, Sabtu (21/8/2015), di episode terbaru Running Man akan dimulai dengan pesta perayaan ulang tahun ke-5 acara tersebut. Tapi suasana kegembiraan para pendukung acara K-Pop Running Man itu mendadak berubah saat harus dihadapkan dengan sekolah angker yang sudah lama terabaikan.

Setiap pendukung acara Running Man harus masuk ke sekolah angker tersebut di malam hari. Mereka pun bergantian masuk setelah terjadi perdebatan kecil untuk menentukan siapa yang harus masuk terlebih dahulu.

Yoo Jae Suk bahkan harus mendorong rekan-rekannya untuk memintanya masuk ke ruangan gelap tersebut. Setelah sempat beberapa kali saling dorong, akhirnya mereka masuk ke dalam. Kejadian-kejadian lucu dan menegangkan terjadi saat pembuatan episode ini.

Variety show K-Pop Running Man edisi horor akan hadir pada Minggu (23/8/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya