SOLOPOS.COM - Album baru Miss A, Hush (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO– Anda penggemar K-Pop. Para penggemar gilband Korea Selatan Miss A yang biasa disebut Say A tampaknya tak sabar lagi menantikan kehadiran album idola mereka.

Seperti yang di beritakan solopos.com, Selasa (29/10/2013) Miss A dijadwalkan akan meluncurkan album mereka pada 6 November 2013 mendatang.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Walaupun peluncurannya masih sekitar sepekan lagi, namun album mereka bertajuk Hush telah hangat dibicarakan di jejering sosial Twitter, bahkan telah menjadi trending topic dunia. Para pengguna internet telah bersibuk menyiapkan diri untuk menyambut album Miss A tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Berikut beberapa komentar dari para pengguna Twitter mengenai album terbaru milik girl band yang melejit lewat hitsnya Bad girl Good Girl itu:

Twit muncul dari salah satu Say A, pemilik akun @Anisacity1mengatakan, “Wah gak sabar nunggu yang satu ini:O #MissA semoga comeback kali ini sukses besar .Amin:):) #HUSH.”

“Untuk pertama kalinya dalam tahun ini, album artis JYP masuk dalam trending topic,” ujar pemilik akun @Aurora_ouyah.

Komentar lainnya muncul dari pemilik akun @CandiceTanishaBora, ”Saya tak menyangka Miss A jadi trending topic dunia.”

Seperti dilansir soompi, Selasa (29/10/2013) Miss A telah merilis foto poster album mereka melalui akun Twitter resmi AQ Entertinment.

Dalam foto tersebut terlihat para anggota Miss A berpose di ruang bersemen gelap. Dengan mengenakan pakaian serba hitam, dikombinasikan dengan susasana yang misterius seakan menjanjikan lagu seksi dan sensual.

Lagu utama dalam album Hush diciptakan duo E-Trible. E –Trible merupakan pencipta lagu ternama Korea Selatan yang lagu-lagunya sering kali menjadi hits, seperti Gee milik SNSD dan U Go Girl milik Lee Hyori.

Kolaborasi antara Miss A dan E-Trible itu kali pertama dilakukan. Sebelumnya, hits Miss A seperti Bad Girl Good Girl, Good Bye Baby, Touch, dan I Don’t Need a Man diciptakan oleh agensi mereka sendiri CEO JYP Management, Park Jin Young.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya