SOLOPOS.COM - Big Bang (Billboard)

Big Bang akan merilis album baru bertepatan dengan ulang tahun Seungri.

Solopos.com, SEOUL – Boy band asuhan YG Entertainment, Big Bang tengah mempersiapkan album baru. Rencananya, album tersebut akan dirilis bertepatan dengan ulang tahun sang maknae (personel termuda) Seungri, bulan depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Big Bang yang memiliki lima personel itu akan meluncurkan album Made Full Album pada 12 Desember 2016. Selain mengumumkan tanggal comeback, YG Entertainment juga mengunggah poster dari album baru itu di laman blog resmi mereka.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir Antara dari Yonhap, Selasa (22/11/2016), album ini akan menjadi album terakhir yang melibatkan seluruh anggota karena sang rapper dan anggota tertua mereka, T.O.P, 29, akan mulai wajib militer di Seoul pada Februari mendatang.

Album ini akan berisi proyek Big Bang berjudul Made yang dibuat untuk memperingati 10 tahun berdirinya grup K-pop ini. Proyek Made yang dirilis Mei 2015, berisi berbagai konten, mulai dari pameran, film dokumenter hingga konser.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya