SOLOPOS.COM - Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki (Allkpop)

K-Pop mengisahkan alasan Song Joong Ki tak mau selfie dengan Lee Kwang Soo.

Solopos.com, SOLO – Aktor Korea Selatan yang tengah naik daun, Song Joong Ki mengungkapkan alasannya kenapa jarang mengambil foto wefie bersama sang sahabat, Lee Kwang Soo.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

“Aku menghabiskan ulang tahun bersama Kwang Soo. Kami makan sup rumput laut bersama-sama. Kwang Soo pandai mengambil foto wefie, tapi tidak denganku. Kami tak bisa wefie karena perbedaan tinggi badan,” ucap Song Joong Ki saat menghadiri acara produk smartphone Vivo, Senin (18/7/2016).

Tak hanya Kwang Soo, Song Joong Ki juga membicarakan sahabatnya yang lain yakni Kim Jong Kook. Diakuinya, sahabatnya itu juga suka mengambil foto selfie.

Namun, saat ditanya apa yang kerap dilakukannya dengan smartphone yang dimiliki, Song Joong Ki ternyata lebih memilih untuk menonton video dan film ketimbang berfoto.

“Aku banyak menonton video dan film. Aku pikir aku paling banyak menonton video klip lucu,” ucapnya seperti dikabarkan Allkpop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya