SOLOPOS.COM - Lim Chang Jung dan Dongho (soompi.com)

Solopos.com, SOLO — Aktor dan penyanyi asal Korea Selatan, Lim Chang Jung secara mengejutkan mengeluarkan pernyataan mengenai alasan Dongho keluar dari boy band beraliran Korean Popular (K-Pop) Ubiquitous Korean International Idol Super Star  atau yang biasa disingkat U-KISS.

Seperti dilansir soompi, Rabu (13/11/2013), saat itu, Lim Chang Jung tengah menghadiri acara sebagai tamu di variety show channel milik stasiun televisi hiburan Korea Selatan MBC. Ia bicara mengenai betapa besar peran agensi NH Media untuk membantu kariernya sebagai selebritas Korea Selatan. Hal itulah yang menyebabkan ia kembali menandatangani kontrak.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Selain membicarakan mengenai manajemen keartisannya, Lim Chang Jung juga menyinggung tentang berita keluarnya Dongho sekitar satu bulan lalu. Ia mengatakan bahwa chief executive officer (CEO) NH Media memang telah bercerita kepadanya tentang alasan Dongho keluar dari U-KISS sebelum beritanya tersebar di media.

CEO NH Media, menurut Lim Chang Jung, mengatakan bahwa Dongho memang telah memutuskan keluar karena dia mengaku kelelahan. Pihak manajemen keartisan, menurutnya tak bisa berbuat banyak demi mencegah Dongho tetap berada di U-KISS.

Pernyataan Lim Chang Jung itu diduga bukan tanpa tujuan. Ia diyakino mencoba meluruskan pemberitaan yang telah tersebar di media massa yang meragukan ketidakharmonisan pihak manajemen dengan maknae atau personel termuda dari boy band yang kini beranggotakan 6 orang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya