SOLOPOS.COM - Member A Pink Park Chorong (Japansuki.tk)

K-Pop kali ini mewartakan kecerobohan personel A Pink, Chorong saat menulis status di media sosial.

Solopos.com, SEOUL — Serangan teror di Paris, Prancis, Jumat (13/11/2015) malam waktu setempat, menarik keprihatinan artis Korean Populer (K-Pop), Park Chorong, yang tergabung sebagai member girl band A Pink.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sayang, ungkapan keprihatinan Park Chorong yang ia tulis di akun media sosialnya malah menuai cibiran pengakses Internet (netizen). Pasalnya, artis K-Pop tersebut melakukan kesalahan ketik, yang seharusnya “Pray for Paris” menjadi “Play for Paris”. Tentu saja, artinya berbeda.

Dilansir Soompi, Senin (16/11/2015), Chorong mengakui kesalahannya menulis ungkapan bela sungkawa dalam bahasa Inggris tersebut.

“Saya tahu saya bukan yang paling pintar, tapi saya bukan tipe orang yang biasa salah eja kemudian mengunggahnya di media sosial. Saya tidak paham mengapa saya melakukannya. Mungkin jari saya punya pikiran sendiri,” ujar Chorong dalam klarifikasinya.

“Namun begitu, kali ini saya memang salah eja, jadi benar bahwa saya memang bodoh. Saya segera membetulkannya secepat mungkin,” lanjut Chorong yang mengungkap penyesalannya.

Kini, Park Chorong telah menghapus postingan-nya yang salah ketik tersebut. Namun sayang, tampaknya publik tetap berpandangan bahwa artis K-Pop itu tak lihai berbahasa Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya