SOLOPOS.COM - T.O.P Big Bang saat berada di Nonsan Bootcamp dengan peserta wajib militer lainnya (Koreaboo)

Pengakuan T.O.P berhasil menghentikan tudingan perlakuan khusus.

Solopos.com, SEOUL Para pengguna Internet (netizen) menuding T.O.P Big Bang, 29, mendapatkan perlakuan khusus saat melaksanakan wajib militer (wamil). Namun T.O.P mengakui kesalahannya dan membantah tudingan tersebut.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Seperti dilansir Koreaboo.com (18/2/2017), tudingan terhadap T.O.P berawal ketika situs resmi Nonsan Bootcamp mengungah foto anggota baru mereka berpakaian militer lengkap pada Selasa (14/2/2017).

Para netizen malah dibuat heboh oleh salah satu foto yang diunggah situs tersebut. Dalam foto itu, posisi name tag milik penyanyi kelahiran Seoul itu terlihat aneh.

Name tag T.O.P terpasang di dada kiri, padahal seharusnya terpasang di dada kanan seperti yang terlihat pada pakaian anggota lainnya.

Menurut pusat pelatihan wamil, setelah mendapat teguran, T.O.P mengakui kesalahannya dan memperbaiki posisi name tagnya.

Pengakuan T.O.P secara otomatis menghapus tudingan miring tentang perlakuan khusus terhadap para selebriti di Korea Selatan saat melaksanakan wamil.

Sebelum ditugaskan di Badan Kepolisian Nasional, pria bernama asli Choi Seung Hyun itu harus menjalankan pelatihan wamil selama empat pekan. (Gabriella Yoanita Pratiwi/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya