SOLOPOS.COM - Kim Hyun Joong ketika tiba di kantor polisi Songpa, Seoul, Rabu (3/9/2014) pukul 21.00 waktu setempat. (All Kpop).

Harianjogja.com, JOGJA-Aktor Korea Selatan (Korsel), Kim Hyun Joong, 28, akhirnya mengakui pernah memukul sang kekasih.  Pernyataan ini ia sampaikan kepada polisi setelah empat jam diperiksa atas kasus kekerasan.

“Maafkan saya. Saya akan menjalani setiap investigasi,” kata dia kepada media saat datang ke kantor polisi di Songpa, Seoul.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Aktor yang pernah menjadi anggota variety show Barefoot Friends ini datang ke kantor polisi sekitar pukul 21.00 waktu setempat. Selama 3 jam 50 menit, ia menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan. Kim Hyun Joong meninggalkan kantor polisi pukul 00.50.

Selama menjalani proses tanya jawab, Kim Hyun Joong mengakui adanya perseteruan antara dirinya dan sang kekasih.

“Benar jika saat itu saya merasakan emosi yang hebat dan tidak dapat mengendalikan diri saat bertengkar. Lalu saya memukulnya sekali. Sisanya [tuduhan yang disampaikan sang kekasih] tidak benar,” paparnya dalam proses tanya jawab.

Kepada media, polisi menyatakan Kim Hyun Joong mengakui satu kesalahan dari empat hal yang dituduhkan.

“Mengenai patah tulang rusuk, ia menyatakan jika keduanya tidak langsung menyadari situasi tersebut. Sebab kejadian itu terjadi saat keduanya tengah bercanda,” papar dia seperti dilansir dari All Kpop.

Polisi juga menyatakan pihaknya berencana memanggil A dan melakukan investigasi lebih lanjut jika diperlukan. Sebab pernyataan keduanya saling bertentangan.

Pernyataan Kim Hyun Joong ini senada dengan agensi tempat dia bernaung, KeyEast Entertainment. Saat itu, manajemen membenarkan jika pertengkaran fisik dilakukan satu kali. Sementara penganiayaan beruntun seperti yang disampaikan tidak pernah terjadi.

Namun, sang kekasih justru mengatakan kekerasan fisik yang ia akami berlangsung beberapakali selama dua bulan. (Baca Juga : K-POP : Terlibat Kasus Tindak Kekerasan, Netizen Sebut Kim Hyun Joong Psikopat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya