Kategori: Artis

K-POP : Agresif Sambut Shinee, Wanita Ini Bikin Shawol Geram


Solopos.com/

Shawol internasional geram atas tindakan agresif seorang fans wanita.

Solopos.com, LOS ANGELES — Belum lama ini, Shawol (fans Shinee) internasional dibuat geram oleh seorang fans wanita yang bersikap terlalu agresif saat menyambut kedatangan boy band Korea Selatan tersebut di bandara.

Dikutip Koreaboo.com, Selasa (28/3/2017), dalam sebuah video amatir yang diunggah di media sosial, terlihat para Shawol sedang menunggu kedatangan Shinee di bandara internasional LAX, Los Angeles, AS.

Sesaat setelah artis asuhan SM Entertainment itu tiba di pintu kedatangan, para Shawol langsung berhamburan mendekati sang idola itu untuk memfoto dan merekam video menggunakan kamera atau ponsel.

Melihat keadaan tersebut, sejumlah petugas keamanan dengan sigap segera membuat jalan agar Shinee bisa lewat dengan aman dan tidak dikepung Shawol.

Bermaksud membuat jalan, dalam video amatir tersebut terlihat seorang petugas keamanan mendorong seorang fans wanita berambut hijau. Namun ternyata fans wanita itu terdengar meneriaki petugas keamanan itu dengan kata-kata “Don’t touch me” atau yang berarti “Jangan sentuh aku.”

Fans wanita terlihat agresif sambut Shinee (Koreaboo)

Tidak hanya itu, dia kemudian terlihat mendorong punggung seorang petugas keamanan yang lain sebagai sebuah bentuk pembalasan.

Selanjutnya, setelah semua personel yang melantunkan lagu Lucifer itu masuk ke mobil dan bergegas pergi meninggalkan bandara, fans wanita itu mendekati dan memukul kaca jendela mobil tersebut sebagai bentuk perpisahan, padahal fans lainnya hanya melambaikan tangan mereka dari kejauhan.

Berbagai hal yang dilakukan fans wanita itu dianggap Shawol internasional terlalu agresif. Akibatnya mereka merasa geram dan mengkritiknya di media sosial.

Sejujurnya, berapa kali lagi hal-hal seperti ini harus terjadi lagi. Berapa kali lagi kita harus membicarakan tentang ini. Kapan kita akan belajar,” tulis pemilik akun Twitter, @KeysNote0923.

Untuk orang yang melakukan ini, apakah kamu tahu seberapa keras fans asing lainnya berusaha untuk menunjukkan jika kita bersikap baik dan hormat??” lanjutnya.

Sebagai informasi, saat itu Shinee berada di Los Angeles, AS, untuk menggelar tour konser dunia mereka yang bertajuk Shinee World V. (Gabriella Yoanita Pratiwi/JIBI/Solopos.com)

 

Share
Dipublikasikan oleh
Septina Arifiani