SOLOPOS.COM - Sunny SNSD dan Seo In Guk (Twitter.com/@gikseun)

K-Pop kali ini mengulas kabar seputar hubungan Seo In Guk dengan Sunny SNSD.

Solopos.com, SEOUL — Penggemar artis Korean Populer (K-Pop) dibuat heboh dengan kabar dari Sunny Girls’ Generation dan Seo In Guk. Dua artis tersebut santer diisukan tengah menjalin asmara. Benarkah?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di laman media sosial Twitter, Jumat (15/5/2015), sebagian pengakses Internet (netizen) heboh membahas soal kabar artis K-Pop Sunny SNSD dan Seo In Guk. Sebagaimana dilansir Sports Seoul, pihak agensi dua artis tersebut membantah isu pacaran mereka.

“Mereka cuma berteman,” ujar pihak SM Entertainment.

“Kabar Sunny dan Seo In Guk pacaran itu tidak benar. Itu tidak berdasar,” tegas  pihak SM Entertainment.

Gosip yang mengaitkan nama Sunny dan Seo In Guk ini muncul lantaran beberapa kali dua artis K-Pop tersebut sempat tepergok media setempat tengah menonton film No Breathing yang juga dibintangi Seo In Guk sendiri.

Tak hanya menonton film bersama, saat Seo In Guk sakit kabarnya Sunny juga sempat menjenguknya. Yuri menjadi artis yang disinyalir publik sebagai “mak comblang” Seo In Guk dan Sunny.

Terkait dengan gosip artis K-Pop Seo In Guk dan Sunny tersebut beberapa netizen mengaku tidak setuju apabila jalinan cinta mereka benar-benar terjadi.

“Demi apa pun engga rela in guk sama sunny,” tulis @gikseun.

“Gue juga gak rela sunny dating,” sahut @EzzyKusuma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya