SOLOPOS.COM - Artis K-Pop Luhan (Soompi.com)

K-Pop kali ini mengabarkan berita terkini Luhan mantan personel Exo.

Solopos.com, SEOUL — Mulai terkenal di Tiongkok, Luhan mantan personel boy band Korean Populer (K-Pop), terkena rumor soal pernikahan diam-diam. Tak hanya menikah, Luhan dikabarkan telah memiliki seorang anak.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Kabar mengejutkan soal artis K-Pop Luhan tersebut kali pertama muncul di media pemberitaan Tiongkok, Cina Sohu. Dalam pemberitaan Cina Sohu, disebutkan artis inisial L, mantan artis Korea Selatan.

Inisial tersebut otomatis mengarah kepada Luhan, yang merupakan mantan artis boy band Exo. Sehubungan makin santernya gosip mirip yang menerpa Luhan, pihak agensi angkat suara.

Melalui laman resmi agensi, Weibo, mereka mengumumkan bantahan tentang pernikahan dan anak Luhan. Menurut pihak agensi, rumor tersebut kali pertama disebarkan seorang pengakses Internet (netizen) bernama Weixin.

“Pagi ini pengguna Weixin menulis tentang seorang bintang muda berinisial L menjadi ayah. Ini menyebabkan rumor tidak mendasar berkembang dan tanpa terlebih dahulu mengonfirmasi. Ini rumor berbahaya dan tidak mendasar sekaligus telah berpengaruh buruk untuk Luhan,” tulis pihak agensi sebagaiamana dilansir Soompi, Jumat (10/7/2015).

“Luhan tidak punya pacar orang Korea seperti yang diisukan dan tidak benar bahwa ia telah menikah dan memiliki anak,” jelas pihak agensi.

Sementara itu, kabarnya Luhan tengah gencar mempromosikan diri sebagai aktor di Tiongkok, selepas masalah gugatannya kepada SM Entertainment dan pengunduran dirinya dari Exo. Kini, artis tersebut dikabarkan baru saja menyelesaikan shooting film The Great Wall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya