SOLOPOS.COM - Boy band Exo (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Boy band Korea Selatan Exo yang terbagi menjadi 2 bagian yakni Exo Korea (Exo K) dan Exo Mandarin (Exo M) membuat para personelnya juga terdiri dari 2 bangsa yang berbeda yakni Korea Selatan dan China.

Perbedaan itu ternyata tak menjadi suatu maslah bagi boy band ini. Mereka justru sangat menghormati perbedaan itu dengan memberikan kejutan untuk personel Exo berkebangsaan China.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Soompi, Jumat (10/1/2014), pada acara mereka bertajuk Exo Showtime, para personel Exo K saling bekarjasama untuk menyiapkan kejutan khusus bagi rekan mereka yang berkebangsaan China.

Personel Exo yang berkebangsaan China yakni Kris, Luhan, Lay dan Tao diberikan kejutan oleh personel Exo lainnya dengan mengajak ke sudut-sudut kota Seoul yang mereka belum pernah kunjungi.

Tentu saja ini membuat mereka terkejut dan senang. Maklum saja mereka tidak bena-benar paham negara Korea Selatan karena memang bukan tempat tinggal utama mereka.

Exo merupakan boy band yang kini memiliki popularitas yang sangat luar biasa. Boy band yang memiliki 12 orang anggota itu telah mampu menaklukkan kerasnya persaingan musik Korean Popular (K-Pop) yang luar biasa ketat.

Keberhasilan mereka ini ditunjukkan dari banyaknya penggemar yang sangat menantikan kehadiran mereka di setiap penampilan mereka, tak hanya itu mereka juga telah menerima berbagai penghargaan atas keberhasilan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya