SOLOPOS.COM - Kang Gary dan Song Ji Hyo (Soompi)

K-pop selebritis yang dikenal sebagai Monday Couple, Song Ji Hyo dan Kang Gary ‘tertangkap’ kamera tampil mesra di luar syuting.

Harianjogja.com, JOGJA-Song Ji Hyo dan Kang Gary selama ini mengatakan hubungan kasih antara keduanya hanya terjadi saat hari Senin [dikenal sebagai Monday Couple] atau saat syuting Running Man. Kendati demikian, di dunia maya mulai muncul foto yang menunjukkan kemesraan keduanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Adapun foto tersebut diposting salah satu staf Running Man dalam situs jejaring sosial. Bersamaan dengan foto itu, tertulis, “Foto Running Man setelah 2014 SBS Entertainment Awards/ Dari Monday Couple ke Monster Korea Ryu (Hu Jin) dan dewa penerima penghargaan Yoo (Jae Suk),” seperti dikutip dari Soompi, Selasa (6/1/2015).

Foto ini diambil setelah pesta 2014 SBS Entertainment Awards. Dari gambar ini, tampak seluruh staf dan anggota variety show SBS yang mempopulerkan gelombang K-pop di seluruh dunia. Termasuk di antaranya Gary dan Song Ji Hyo yang terlihat sedang erat berpelukan di tengah foto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya