Tutup Iklan
Artis K-Pop, Sulli. (Twitter)

Solopos.com, SEOUL – Artis Korean Popular (K-Pop) Sulli ditemukan tak bernyawa di apartemennya kawasan Seongnam, Seoul, Korea Selatan, Senin (14/10/2019). Sulli yang absen syuting ternyata meregang nyawa dengan gantung diri di kamarnya.

Dikutip dari Star Today, Sulli semestinya syutingacara The Night of Hate Comment, Senin pagi. Namun, Sulli absen dan tidak bisa dihubungi sejak Minggu sore. Syuting tetap dilanjutkan meski tanpa kehadiran Sulli.

Setelah syuting selesai, berita mengejutkan tentang kematian Sulli datang. Sang manajer menemukan Sulli dalam keadaan tak bernyawa di kediamannya. Hal ini tak pelak membuat kru acara TV yang bekerja sama dengan Sulli kaget.

Artis bernama asli Choi Jin Ri itu sempat membicarakan tentang kontroversinya dalam acara tersebut. Acara yang kali pertama tayang pada 21 Juni 2019 mendepak sejumlah bintang Korea Selatan sebagai MC. Setiap pekannya, MC dan bintang tamu membahas soal cyberbullying.

Dikutip dari Yonhap, sampai saat ini belum ditemukan pesan atau surat terakhir dari Sulli. Beberapa waktu lalu dia sempat curhat tentang perasaannya yang lelah karena terlalu sering berpura-pura bahagia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten