SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penggemar boy band Korea Selatan Shinee di Indonesia sedikit kecewa setelah mengetahui salah satu personel, Onew harus absen saat konser di Indonesia, Minggu (22/6/2014) lalu. Absennya Onew dipicu kondisi kesehatannya yang belum pulih usai menjalani operasi tenggorokan.

Kondisi Onew yang belum memungkinkan inilah yang membuatnya tak bisa tampil di hadapan para penggemarnya di Jakarta. Melalui sebuah video, Onew meminta maaf kepada penggemar yang merasa kecewa tak bisa melihat penampilannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya minta maaf karena tidak menghadiri konser. Saya berjanji akan pergi ke konser berikutnya. Saya mengucapkan banyak terima kasih telah mengerti keadaan saya. Kami telah menyiapkan hadiah khusus, jadi bersiaplah!” ujar Onew pada videonya.

Dikutip Kpopstarz, Rabu (25/6/2014), tak hadirnya Onew di konser tersebut nyatanya tak membuat antusiasme penggemar menurun. Konser bertajuk Shinee Concert Shinee World III itu sukses menghentak panggung Mata Elang International Stadium (MEIS) Jakarta. Beberapa lagu andalan mereka seperti Ring Ding Dong, Lucifer, Sherlock, dan Dream Girl sukses menghibur Shawol (sebutan penggemar Shinee) di Indonesia.

Tak lupa Shinee mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah mendukung karier mereka salama ini dan berjanji akan menghadirkan yang terbaik di konser perdana mereka di Indonesia kali ini.

“Kami sangat senang akhirnya dapat menggelar konser pertama kami di sini di Jakarta. Terima kasih atas semua dukungan Anda dan kami akan selalu menampilkan yang terbaik di panggung,” ujar Shinee.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya