SOLOPOS.COM - Girl band Fx (Soompi)

K-Pop akhirnya bisa menyambut konser perdana kelompok Fx setelah enam tahun mereka debut.

Solopos.com, SEOUL – Girl band Korean Popular (K-Pop) Fx, akhirnya dijadwalkan konser tunggal setelah 6 tahun debut di belantika musik K-Pop. Kabar ini tentu disambut antusias oleh penggemar yang memang sedari dahulu menginginkan konser tunggal kelompok yang ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari berbagai sumber, Rabu (28/10/2015), konser tunggal Fx akan berlansung pada Januari 2016 mendatang. Kelompok beranggotakan empat orang personel itu akan tampil selama dua hari, yakni 30-31 Januari 2015 di Seoul Olympic Hall.

Konser ini mungkin menjadi sebuah obat bagi penggemar Fx yang selama ini selalu menyebut S.M. Entertainment kurang memperhatikan kelompok ini. Penggemar menganggap S.M. Entertainment hanya fokus pada artis-artisnya yang lain, seperti SNSD, Super Junior, dan Red Velved.

Fx debut pada 2009 lewat lagu La Cha Ta dan album dengan hits andalan seperti Nu Abo, Danger, Hot Summer, dan Red Light. Kelompok ini selalu tampil dengan konsep enegik dan colorfull.

Setelah lama vakum, Fx akhirnya merilis album 4 Walls yang merupakan album keempat mereka dan yang pertama dengan formasi baru setelah Sulli memutuskan keluar dan memilih berkarier di dunia akting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya