SOLOPOS.COM - Yuri SNSD dan Oh Seung Hwan (Allkpop.com)

K-Pop dikejutkan dengan kabar keretakan hubungan Yuri SNSD dan Oh Seung Hwan.

Solopos.com, SOLO – Dunia hiburan Korean Popular (K-Pop) dihebohkan dengan kabar putusnya Yuri SNSD dan Oh Seung Hwan. Kabar retaknya hubungan mereka terungkap kala salah seorang teman dekat Oh Seung Hwan membocorkan kabar itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyebab putusnya hubungan dua sejoli berbeda profesi itu dikabarkan lantaran kesibukan masing-masing, sehingga tidak jarang bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

Ekspedisi Mudik 2024

Oh Seung Hwan yang juga seorang atlet baseball kini tinggal di Jepang bersama dengan timnya untuk bertanding. Sementara Yuri sibuk mempromosikan album baru SNSD dan beberapa jadwal lainnya.

Sebagaimana diberitakan Koreaboo, Rabu (15/10/2015), Oh Seung Hwan dan Yuri kali pertama bertemu pada November 2014. Keduanya resmi menjalin hubungan asmara dalam waktu enam bulan terakhir.

Tahun ini sepertinya memang menjadi tahun yang berat para personel SNSD. Sebelum Yuri, Tiffany dengan Nichkhun, Taeyeon dengan Baekhyun serta Lee Seung Gi dan Yoona juga putus. Satu-satunya personel SNSD yang hingga kini masih terikat dalam sebuah adalah Sooyoung dan Jung Kyung Ho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya