SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Bintang-bintang K-Pop menanggung untung dari iklan. Banyak cara yang digunakan selebriti untuk menjadi populer . Salah satunya adalah dengan commecial film/iklan audiovisual yang dibuat yang mereka bintangi.

Berikut adalah lima selebritis yang mengalami peningkatan karier yang sangat signifikan setelah menjadi bintang iklan seperti yang telah dilansir dalam Allkpop, Senin (6/10/2013):

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

GIrls Generation

GIrls Generation (metacafe.com)

Girl Generations dan 2PM – Caribbean Bay

Pada iklan ini memamerkan badan atletis para selebritis yang menjadi bintang dalam iklan ini. 2PM yang memiliki badan yang sangat proporsional sangat pas jika di sandingkan dengan Girls Generations yang juga terkenal dengan keindahan tubuhnya.  Dengan mengenakan pakaian yang menampakkan keseksian tubuh mereka, dijamin membuat anda tak bisa mengedipkan mata ketika melihat aksi mereka bermain air.

Top

Top (allkpop.com)

T.O.P Bigbang – Calvin Klein Jeans (Brooklyn Boy)

Perhatian langsung tertuju saat detik pertama dalam iklan ini diputar. Suara yang merdu TOP mampu menghipnotis para penontonnya yang sebagian besar kaum hawa tersebut. TOP terlihat sebagai sosok lelaki maskulin dengan memakai jeans Calvin Klein yang menjadi brand utama dalam iklan tersebut. Gayanya sebagai lelaki sejati sangat ditampilkan dalam iklan ini yang nyatanya mampu membuat histeris para penggemarnya.

Bing Bang

Bing Bang (fanpop.com)

Bigbang & 2NE1 – LG Lollipop

Perpaduan yang apik dari 2 idola BigBang dan 2NE1 yang sangat menarik untuk ditonton. Iklan ini dibuat dengan mengkolaborasikan dance antara keduanya. Dibuat dengan background warna- warni yang  menarik sehingga seolah-olah mengajak anda untuk berdansa bersama.

Dara & Lee Min Ho

Dara & Lee Min Ho (siamzone.com)

Dara & Lee Min Hoo – Cass Beer

Iklan yang satu ini dibuat dengan sangat dramatis. Digambarkan dalam iklan itu, Dara sebagai sosok Disc Jokey (DJ) sederhana yang dipertemukan Lee Min Ho yang terkenal sebagai sosok playboy kaya. Hubungan yang mereka jalani ternyata hanya sebagai taruhan oleh Lee Min Ho beserta kawannya dan berujung dengan penyergapan Dara oleh Lee Min Ho dengan aksi ciuman dari keduanya. Benar-benar menjadi drama mini yang mengagumkan!

Suzy Miss A

Suzy Miss A (allkpop.com)

Suzy MissA – Vita 500

Suzy layak menjadi ratu iklan berkat penampilannya yang sangat mengagumkan dalam iklan minuman Vita500. Alasannya adalah dia terlihat sangat cantik dan lebih dewasa dalam iklan ini. Ditambah dengan suaranya yang merdu membuat iklan ini terlihat lebih menarik. Hayo, siapa yang  tak mau membayangkan Suzy  datang kekantor dan membagikan minuman Vita500 untuk anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya