SOLOPOS.COM - Gong Yoo (Koogle TV)

Artis K-Pop Gong Yoo semakin dikenal lewat perannya di film Train to Busan dan drama Goblin.

Solopos.com, SOLO – Nama Gong Yoo tentu sudah tak asing lagi para penggemar Korean Popular (K-Pop). Dikenal lewat perannya di film populer Train to Busan, nama pria 37 tahun tersebut semakin bersinar di pengujung tahun 2016 lewat perannya sebagai Goblin di drama Guardian: The Lonely and Great God.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Nielsen Korea TV content index, drama Goblin mendapatkan respons positif dari pencinta drama. Bahkan disejajarkan dengan drama Lee Min Ho, The Legend of the Blue Sea.

Seiring dengan kesuksesannya sekarang, tentu banyak orang ingin mengetahui lebih dalam tentang pria kelahiran Busan, Korea Selatan tersebut. Dikutip Solopos.com dari Inquisitr, Senin (19/12/2016), berikut lima fakta menarik tentang Gong Yoo:

Yong Yoo bukan nama aslinya
Menurut artikel dari Soompi, Gong Yoo merupakan nama panggungnya. Nama tersebut diambil dari perpaduan namanya dan nama terakhir orang tuanya.

Coffee Prince membuatnya terkenal
Menurut catatan Drama Fever nama Gong Yoo belum terlalu bergaung di Korea Selatan sampai ia membintangi drama Coffee Prince pada 2007 bersama Yoon Eun Hye.

Takut menikah
Di usianya yang sudah 37 tahun, Gong Yoo masih betah menjomblo. Ia rupanya masih takut untuk menikah. Ia berpikir menikah dan punya anak akan membuatnya cepat tua.

“Aku sangat takut dan lebih takut lagi mengenai pernikahan. Aku pikir aku akan semakin tua. Tentu saja akan ada banyak pelajaran, dan aku juga tahu pengalaman akan membantu aktingku,” ucapnya dalam sebuah wawancara awal tahun ini.

Menjadi DJ untuk mencari uang
Saat usianya masih muda, Gong Yoo memilih menjadi DJ untuk mencari uang. Ia pernah menjadi DJ atau VJ pada Section TV.

“Ketika aku kuliah, aku bekerja sebagai VJ untuk menghasilkan uang. Aku ingat dan banyak pengalaman menyenangkan dari itu,” ucap Gong Yoo.

Tidak suka wanita terlalu emosional
Gong Yoo mengatakan tipe wanita idealnya adalah wanita yang tidak terlalu emosional. “Di masa lalu, aku menyukai wanita yang punya rasa emosional, tapi sekarang wanita dengan emosional tinggi cepat berubah dan menjadi cepat tidak menarik. Aku menyukai orang yang menyenangkan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya