K-POP : 5 Bukti Cinta Taeyang Big Bang ke Min Hyo Rin

K-POP : 5 Bukti Cinta Taeyang Big Bang ke Min Hyo Rin

SOLOPOS.COM - Taeyang dan Min Hyo Rin (Soompi)

Taeyang selalu membuktikan rasa cintanya ke Min Hyo Rin.

Solopos.com, SOLO – Taeyang Big Bang baru saja menikah dengan Min Hyo Rin, Sabtu (3/2/2018). Keduanya sudah berpacaran sejak 2015, setelah Hyo Rin membintangi video musik Taeyang berjudul 1AM. Hyo Rin adalah perempuan pertama yang menjadi kekasih Taeyang selama dia berkarir.

Taeyang diketahui publik tak pernah menyembunyikan perasaan cintanya pada sang kekasih. Apa saja bentuk ungkapan cinta pelantun Wedding Dress itu? Berikut lima di antaranya seperti dikutip Antara dari Soompi, Minggu (4/2/2018):

1. Menulis lagu terinspirasi Hyo Rin

Hyo Rin seringkali menjadi sumber inspirasi Taeyang dalam bermusik. Taeyang mengakui kalau kekasihnya itu ada dalam benaknya kala dia mengerjakan pembuatan album solonya, White Night.

"Seperti laguku sebelumnya, Eyes, Nose, Lips, sangat tak mungkin kalau tidak terpengaruh kekasihku. Dia adalah salah satu yang paling kucintai, aku menganggapnya sebagai muse yang memberi saya inspirasi, " ujar Taeyang dalam sebuah konferensi pers beberapa waktu lalu.

2. Ingin Hyo Rin tertawa mendengar leluconnya

Taeyang mengatakan kalau dirinya sering melontarkan candaan atau lelucon tua yang menurut Hyo Rin tak lucu. Setelah leluconnya tak begitu dapat sambutan pacarnya, Taeyang berniat membuat lebih banyak lelucon.

"Inilah alasan aku membuat lebih banyak lelucon. Karena aku ingin pengakuannya," kata dia.

3. Kirimkan surat hasil tulisan tangan

Dalam acara Radio Star di MBC , Taeyang mengatakan dirinya sering menulis sendiri surat untuk Hyo Rin. "Aku sering menulis surat tulisan tangan untuk Hyo Rin. Aku menulisnya kapanpun memikirkannya. Kadang, aku memberikannya secara langsung, dan di lain waktu mengirimnya bersama dengan bunga," papar Taeyang.

4. Pengakuan G-Dragon soal Taeyang

Leader Big Bang sekaligus kolega Taeyang, G-Dragon mengungkapkan kalau suasana hati rekannya itu berubah saat mengumumkan hubungan dengan Hyo Rin.

"Sangat tampak di ekspresinya. Dia pria yang optimis, Jadi saat dia terlihat murung atau terus mendesah, dia tidak perlu mengatakan apapun agar bisa menebak kalau ada pertengkaran," tutur GD.

Seungri menimpali, "Min Hyo Rin cukup banyak berpengaruh pada suasana hati Taeyang."

5. Selalu mendukung Hyo Rin

Taeyang hampir selalu ada untuk mendukung karier Hyo Rin. Saat mimpi Hyo Rin tercapai, salah satunya memulai debut dalam sebuah girl group melalui variety show KBS Sister's Slam Dunk, Taeyang mengiriminya sebuah buket bunga dengan catatan romantis: "Bungaku, Muse-ku".

Berita Terkait

Berita Terkini

Alhamdulillah! Dinkes Karanganyar Terima Tambahan 33.000 Dosis Vaksin Untuk Lansia dan Guru

Dinas Kesehatan (Dinkes) Karanganyar kembali menerima tambahan vaksin Covid-19 sebanyak 3.300 vial atau 33.000 dosis.

Final Liga Champions Pindah ke Portugal

Final Liga Champions antara Chelsea dan Manchester City pada 29 Mei akan berlangsung di Portugal dengan 6.000 penggemar dari masing-masing klub dapat hadir.

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.