SOLOPOS.COM - Personel Girls' Generation atau SNSD (Kpopstarz.com)

K-Pop reality show Running Man akan disemarakkan dengan hadirnya Girls’ Generation.

Solopos.com, SOLO – Setelah empat tahun berlalu, girl band Girls’ Generation akhirnya kembali membintangi reality show ternama Running Man. Girl band yang akrab disapa SNSD ini dilaporkan akan memulai shooting pada 23 Juni 2015 mendatang.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Tak hanya akan membintangi Running Man, SNSD juga dijadwalkan merilis album ke empat pada bulan Juli 2015. Reality show yang menyuguhkan segala tingkah dan kegiatan para personel juga akan dibuat.

Beberapa personel SNSD seperti Yuri dikonfirmasi membintangi program 2TV‘s Our Neighborhood Arts and Physical Education yang ditayangkan KBS. Ia akan memperlihatkan kepada penggemar keahlian yang ia miliki sebagai seorang perenang. Sementara Tiffany akan menjadi host program Mnet fesyen dan kecantikan.

SNSD telah kembali ke Korea Selatan setelah shooting video klip di Thailand pada 14 Juni 2015 lalu. Acara Running Man yang akan mereka bintangi rencananya ditayangkan setelah album teranyar mereka resmi dirilis awal Juli 2015 nanti.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya