SOLOPOS.COM - Super Junior berpose saat premier Super Show4 3D di Seoul Lotte Cinema, Selasa (6/8/2013) lalu.

K-Pop akan diwarnai dengan peluncuran buku diary personel Super Junior (Suju).

Solopos.com, SOLO – Tiga personel boyband Korean Popular (K-Pop), Super Junior (Suju) , yakni Leeteuk, Donghae, dan Eunhyuk akan membagikan sejumlah tips dan pemikiran mereka saat mengunjungi Swiss, melalui sebuah buku harian yang akan dipublikasikan pekan depan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dilansir Yonhap, Senin (12/10/2015), pihak S.M. Entertaiment, selaku manajemen Super Junior mengungkapkan buku harian (diary) Super Junior akan meluncur Senin pekan depan di Swiss

Buku harian yang akan diluncurkan personel Super Junior itu berisi pengalaman tiga personel Suju itu saat pergi ke beberapa negara. Buku itu juga akan dilengkapi dengan foto mereka saat melakukan berbagai aktivitas luar ruang seperti berseluncur salju dan paralayang.

“Pembaca akan tahu kalau Leeteuk yang memimpin perjalanan, lalu Eunhyuk yang merencanakan perjalanan dan Donghae yang memperlihatkan sisi uniknya,” kata perwakilan S.M. Entertaiment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya