SOLOPOS.COM - Pose 2PM untuk single terbaru Winter Game (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO Mungkin sedang musimnya boyband Korea Popular (K-Pop) yang lama tertidur bangun lagi. Setelah Shinee yang mengumumkan akan merilis album mininya bertajuk Everybody, Senin (14/10/2013) mendatang, kini giliran boyband ternama 2PM mengumumkan akan segera  merilis single terbaru mereka.

Seperti yang telah dilansir oleh Allkpop, Selasa (8/10/2013), boyband yang memulai debutnya 5 tahun silam itu akan merilis single ke-7 mereka dalam versi Jepang. Walaupun single-nya akan diluncurkan akhir bulan ini, namun gambarannya terlihat jelas dalam PV (Promotion Video) yang telah beredar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lagu bertajuk Winter Games ini mengungkapkan gambaran menarik melalui ide kreatif yang ditampilkan lebih baik dari yang diharapkan. Di bawah naungan JYP Entertainment, 2PM memang selalu sukses dengan musik maupun koreografinya. Penampilannya yang luar biasa selalu sukses menyihir para Hottest, demikian sebutan bagi para pencintanya.

Agaknya para Hottest  memang harus sedikit bersabar, karena lagu ini dijadwalkan akan meluncur Rabu (16/10/2013) mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya