K-POP : 2PM Jabat Direktur di JYP Entertainment

K-POP : 2PM Jabat Direktur di JYP Entertainment

SOLOPOS.COM - Boy Band 2PM (Allkpop)

Boy group 2PM dipercaya menjadi Direktur External Affairs di JYP Entertainment.

Solopos.com, SEOUL – Boy group 2PM dipercaya menjadi Direktur External Affairs di JYP Entertainment. Hal itu diungkapkan CEO Park Jin Young pada Kamis (1/2/2018), melalui sebuah keterangan resmi.

“Dengan senioritas mereka [di JYP Entertainment], maka 2PM akan menjadi Direktur External Affairs. Mereka, akan bertanggung jawab untuk mempromosikan JYP Entertainment dengan jabatan tersebut,” ungkap agensi tersebut.

Baca juga:

Seperti diberitakan sebelumnya, lima personel 2PM memutuskan untuk melanjutkan kontrak mereka dengan JYP Entertainment. Hal itu diumumkan salah satu agensi raksasa di Korea Selatan itu, Rabu (31/1/2018).

“2PM sepakat mereka akan bersama selamanya. Setelah Taecyeon, satu per satu personel 2PM lainnya juga akan menjalani tugas wajib militer (wamil) mereka,” ungkap JYP Entertainment seperti dilansir Okezone dari Soompi.

Agensi pimpinan Jeong Wook itu menambahkan, “Taecyeon cs berjanji, mereka akan kembali berkarya sebagai satu grup setelah merampungkan wamil.”

Dalam sebuah wawancara pada akhir tahun lalu, Junho menegaskan, “Kami berenam harus selalu bersama sebagai 2PM, apapun yang terjadi. Itu membuatku bahagia. Meski nanti ada member yang meninggalkan JYP, kami akan tetap bersama sebagai 2PM.”

Seperti diketahui, 2PM terakhir kali menandatangani pembaharuan kontrak mereka pada 2015. Kontrak itu hanya berlaku hingga Januari 2018 dan setelah itu personelnya dibebaskan untuk memilih apakah kembali melanjutkan kontrak atau hengkang.

Wooyoung menjadi personel 2PM pertama yang memutuskan sikapnya. Pada awal Januari 2018, dia memilih melanjutkan kontraknya dengan JYP, kemudian dilanjutkan personel lainnya. Sementara kontrak Taecyeon, baru akan dibahas setelah dia menyelesaikan masa wamil pada 2019.

2PM debut di bawah bendera JYP Entertainment pada 2008 dan menjadi artis pertama yang memperbaharui kontrak mereka lebih dari dua kali di perusahaan itu. Boy group itu, diketahui tampil terakhir kali sebagai satu grup lewat konser 6 Nights di Seoul, Korea Selatan, pada 11 Juni 2017.

Berita Terkait

Berita Terkini

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.

Idulfitri, Narapidana Rutan Solo Sungkem Lewat Daring

Pandemi virus corona yang belum berakhir, membuat para WBP Rutan Solo tak bisa bertatap muka langsung dalam besukan keluarga dalam Hari Raya Idulfitri.