SOLOPOS.COM - 2ne1 (Soompi)

Girl band K-Pop 2Ne1 resmi bubar.

Solopos.com, SEOUL – Girl band papan atas Korea Selatan, 2Ne1 resmi bubar. YG Entertainment, selaku manajemen mereka mengumumkan kabar mengejutkan tersebut melalui sebuah penyataan khusus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tiga personel 2Ne1 tersisa yakni CL dan Sandara Park memutuskan kembali memperpanjang kontrak, sementara Park Bom belum memutuskan hingga kini.

Kontrak 2Ne1 dengan YG Entertainment berakhir pada Mei 2016 lalu. Minzy memutuskan hengkang. YG Entertainment mengaku sudah melakukan perundingan dengan tiga personel tersisa sebelum membubarkan girl band asuhannya itu.

“2Ne1 sebagai girl band YG Entertainment selama tujuh tahun, kami tidak bisa mengungkapkan perasan kami, tapi kami memutuskan bahwa itu terlalu sulit untuk melanjutkan. Daripada menunggu waktu yang belum ditentukan untuk promosi selanjutnya, kami memutuskan fokus pada kegiatan solo para anggota,” tulis YG Entertainment dalam pernyataannya sebagaimana dilansir Soompi, Jumat (25/11/2016).

YG Entertainment juga berterima kasih kepada semua penggemar yang selama ini telah mendukung kegiatan 2Ne1.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua fans baik di Korea maupun luar negeri yang telah mencintai kelompok ini dan musik mereka selama ini,” lanjutnya.

“Kami ingin secara resmi mengumumkan setelah Mei lalu, CL dan Sandara Park memperpanjang kontrak. Namun, sayangnya, tidak ada kontrak baru dengan Park Bom.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya