SOLOPOS.COM - Girl band 2Ne1 (soompi.com)

K-Pop dan para artisnya semakin dikenal di dunia. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya seniman Korsel yang mendapatkan atau masuk nominasi penghargaan musik dunia.

Solopos.com, SOLO – Sebagai salah satu girl band papan atas Korean Popular (K-Pop), 2Ne1 tak henti-hentinya menorehkan prestasi. Popularitas internasional mereka semakin diakui setelah masuk dalam daftar nominasi Artis Terbaik di MTV Award Italia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam daftar nominasi itu, 2Ne1 harus bersaing ketat dengan artis besar dunia seperti Harmony dari AS, Iggy Azalea dari Australia, dan  Tokio Hotel dari Jerman.

Sebagaimana dilansir Koreaboo, Sabtu (16/5/2015), kecemerlangan karier juga dibuktikan 2Ne1 dengan suksesnya album serta tur dunia 2014 lalu yang digelar di beberapa negara seperti Tiongkok, Taiwan, Thailand, Jepang, Malaysia, dan Indonesia.

Bagi 2Ne1, penghargaan serupa bukanlah kali pertama mereka dapatkan. Sebelumnya, lagu mereka di album Crush, Gotta Be You memenangi MTV Awards 2014 dalam kategori Song of the Year.

Sementara sang leader, Lee Chae-rin (CL) saat ini tengah disibukkan dengan persiapan debut di Negeri Paman Sam. CL didaulat sebagai penyanyi pembuka dalam pertandingan baseball Dodgers di Los Angeles, Kalifornia, AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya