SOLOPOS.COM - Para personel girl band Korea Selatan 2Ne1 (Billboard.com)

Solopos.com, SOLO – Girl band beraliran musik Korean Popular (K-Pop) 2Ne1 terbukti sangat dicintai oleh para penggemarnya. Hal itu ditunjukkan dengan keberhasilan mereka menyabet gelar girl band paling dicintai yang didasarkan pada survei yang dilakukan Arirang.

Menurut survei Arirang, girl band beranggotakan 4 personel ini bahkan berhasil mengalahkan girl band yang selama ini sering kali menjadi primadona di arena K-Pop, yakni Girls Generation atau So Nyeo Shi Dae (SNSD). Airang merupakan salah satu media hiburan terkemuka di Negeri Ginseng.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Dilansir Allkpop, Kamis (23/1/2014), Arirang telah merilis hasil survei yang mereka lakukan. Survei itu melibatkan sekitar 13.000 orang dan dilakukan melalui akun Facebook.

Ekspedisi Mudik 2024

Berdasarkan hasil survei Arirang itu, terungkap 5 besar kelompok gerak dan lagu Korea Selatan yang berpredikat sebagai girl band paling dicintai. 2Ne1 secara akumulatif berada di posisi pertama dengan perolehan suara mencapai 30%, sementara di posisi kedua ditempati oleh Girls’ Generation atau SNSD yang mengantongi 20% suara. Posisi ketiga ditempati oleh Fx dengan perolehan 11% suara, diikuti Miss A di posisi keempat dengan perolehan suara 8%.dan di posisi kelima ditempati oleh T-ara dengan 6% suara.

2Ne1 merupakan girl band yang dibentuk oleh YG Entertainment. Girl band itu debut pada tahun 2009 lalu. Didukung 4 orang personel, yakni Cl, Bom, Dara, dan Minzy, 2Ne1 mampu menembus pasar dunia musik Korea Selatan. Bahkan beberapa penghargaan telah mereka dapatkan karena prestasi mereka dalam berbagai penampilan dan album yang mampu menuai sukses besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya