SOLOPOS.COM - Teaser I'm Lonely dari 2Ne1 (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO Girl band ternama Korea Selatan, 2Ne1, segera melilis single terbaru mereka, Kamis (21/11/2013) mendatang. Kabar tersebut secara langsung disampaikan oleh 2 personel 2ne1, Sandara Park dan Park Bom, dalam sebuah konferensi pers di Seoul, Senin (17/11/2013).

Seperti dilansir laman hiburan Korea Selatan Soompi, Minggu (17/11/2013), dalam konferensi pers itu mereka membicarakan  tur dunia yang akan dilakukan 2Ne1. Tur itu dijadwalkan mulai Maret 2014.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Konser pertama dalam tur itu akan diselenggarakan di negara asal mereka Korea Selatan. Selanjutnya, mereka bakal mengamen ke beberapa negara di Asia seperti China, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia dan Jepang. Tak hanya di kawasan Asia, 2Ne1 juga dijadwalkan tour di Amerika Serikat (AS), dan beberapa negara di benua Eropa dan Afrika.

Sandara dan Bom dalam kesempatan itu tak lupa mengumumkan single terbaru 2ne1 yang bertajuk I’m Lonely. Single terbaru tersebut akan dirilis bersamaan dengan music video (MV) yang diluncurkan Kamis (21/11/2013) tengah malam.

Alasan mereka meluncurkan MV tengah malam adalah karena tengah malam merupakan waktu yang tepat untuk meluapkan emosi. Lagu anyar 2Ne1 memang digembar-gemborkan memuat suasana emosional yang pekat.

Dara—sapaan Sandara Park—dan Bom bahkan berkoar mereka secara khusus harus menyiapkan sekotak tisu untuk menyeka air mata saat menjalani rekaman di studio rekaman untuk lagu itu. Lebay? Buktikan saja sendiri Kamis tengah malam mendatang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya