Kategori: Hiburan

K-POP : 2Ne1 Comeback 21 November 2015?


Solopos.com/Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com

K-Pop akan diramaikan dengan 2Ne1 yang akan comeback akhir tahun ini.

Solopos.com, SOLO – Sebuah laporan dari Maeil Kyungjae menyebutkan girl band papan atas Korean Popular (K-Pop) 2Ne1 akan comeback akhir November 2015. Kabar ini di dapat dari pengakuan distributor musik digital.

Jika terbukti benar, berita ini tentu menjadi sebuah kabar gembira bagi Blackjack (penggemar 2Ne1) yang telah lama menanti karya teranyar mereka. 2Ne1 tercatat sudah dua tahun tak mengeluarkan album. Terakhir, 2Ne1 merilis Crash pada 2013 lalu.

Sebelumnya, YG Entertainment selaku manajemen 2Ne1 merilis poster Who The Next? Sekaligus mengumumkan tanggal comeback yang akan dilakukan pada 21 November 2015. Pengguna Internet (netizen) pun mencurigai mereka adalah 2Ne1.

Starnews seperti dikutip Soompi, Selasa (10/11/2015), memberitakan poster tersebut erat kaitannya dengan 2Ne1. Alasannya adalah Teddy dan Kush yang membuat label baru di bawah naungan YG Entertainment. Kemungkinan 2Ne1 akan mmeprosuksi album baru dengan label tersebut. Alasan lainnya adalah Yang Hyun Suk yang sebelumnya membantah 2Ne1 bubar. Ia mengungkapkan 2Ne1 akan memberi kejutan pada akhir tahun ini.

Share
Dipublikasikan oleh
Septina Arifiani