SOLOPOS.COM - Girl band 2Ne1 (soompi.com)

K-Pop akan diramaikan dengan 2Ne1 yang akan comeback akhir tahun ini.

Solopos.com, SOLO – Sebuah laporan dari Maeil Kyungjae menyebutkan girl band papan atas Korean Popular (K-Pop) 2Ne1 akan comeback akhir November 2015. Kabar ini di dapat dari pengakuan distributor musik digital.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Jika terbukti benar, berita ini tentu menjadi sebuah kabar gembira bagi Blackjack (penggemar 2Ne1) yang telah lama menanti karya teranyar mereka. 2Ne1 tercatat sudah dua tahun tak mengeluarkan album. Terakhir, 2Ne1 merilis Crash pada 2013 lalu.

Sebelumnya, YG Entertainment selaku manajemen 2Ne1 merilis poster Who The Next? Sekaligus mengumumkan tanggal comeback yang akan dilakukan pada 21 November 2015. Pengguna Internet (netizen) pun mencurigai mereka adalah 2Ne1.

Starnews seperti dikutip Soompi, Selasa (10/11/2015), memberitakan poster tersebut erat kaitannya dengan 2Ne1. Alasannya adalah Teddy dan Kush yang membuat label baru di bawah naungan YG Entertainment. Kemungkinan 2Ne1 akan mmeprosuksi album baru dengan label tersebut. Alasan lainnya adalah Yang Hyun Suk yang sebelumnya membantah 2Ne1 bubar. Ia mengungkapkan 2Ne1 akan memberi kejutan pada akhir tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya