Kategori: Artis

K-POP : 2Ne1 Bubar, Park Bom Tulis Pesan Mengharukan


Solopos.com/Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com

Mantan personel girl band K-Pop, 2Ne1, Park Bom menulis pesan mengharukan.

Solopos.com, SOLO – Mantan personel girl band 2Ne1, Park Bom, menulis surat mengharukan kepada penggemar menyusul bubarnya kelompok yang membesarkan namanya itu.

“Penggemar, di seluruh dunia… Hallo ini adalah Bom, penggemar yang selalu dicintai dan dilindungi… Blackjacks kami! Kalian menunggu kami sangat lama… Ini disesalkan.. dan tidak ada yang bisa dikatakan selain maaf… Ini sangat menyakitkan.. tapi aku ingin menulis surat…,” tulis Bom dalam secarik kertas.

“Apa yang bisa aku katakan sekarang… adalah aku ingin melakukan yang terbaik… aku menunggu, mengantisipasi, menyiapkan berbagai hal untuk fans kami… tapi apa yang terjadi di dunia ini sepertinya terjadi tidak sesuai dengan apa yang kita suka,” lanjutnya sebagaimana dikabarkan Rabu, Kamis (30/11/2016).

Park Bom melanjutkan, kendati 2Ne1 bubar ia tak akan melupakan semua yang telah ia lalui bersama 2Ne1 dan fans.

“Ini tidak seperti setengah hati setelah bertahun-tahun. Jadi bagaimana kita menghapusnya dalam satu gerakan? Apa yang harus dilakukan.. meskipun menjengkelkan aku akan berusaha tidak melupakan kenangan. Semua saat-saat bahagia dan penuh sukacita meskipun aku menangis.. aku akan menjaga mereka tetap dalam hatiku,” tulisnya.

Berpisah dengan teman-teman 2Ne1 bagaikan mimpi buruk bagi Bom. Ia bahkan tak bisa membayangkan kejadian buruk ini terjadi pada mereka. Apalagi 2Ne1 menjadi sukses menjadi salah satu girl band papan atas di Korea Selatan.

“Ketika aku berpikir berpisah dengan Dara, Chaerin (CL), dan Minzy, aku tak bisa berkata-kata… Aku tiba-tiba tidak bisa napas.. aku tidak bisa menulis terlalu banyak karena sakit ini.. Kami berempat karena ada kalian, kami bisa melakukan segala hal… aku tidak akan melupakan kalian… terima kasih…,” ucapnya.

Seperti diketahui, setelah 2Ne1 bubar, Lee Chaerin (CL), dan Sandara Park memilih melanjutkan kontrak bersama dengan YG Entertainment, sedangkan Park Bom memilih hengkang.

Share
Dipublikasikan oleh
Septina Arifiani