SOLOPOS.COM - Sandara Park (Soompi)

Dara meminta maaf kepada Blackjack menyusul bubarnya 2Ne1.

Solopos.com, SEOUL – Beberapa waktu lalu, penggemar musik Korean Populer (K-Pop) dikejutkan dengan kabar bubarnya girl band 2Ne1. YG Entertainment memastikan dua personel tersisa yakni CL dan Dara tetap dalam naungan agensinya untuk solo karier.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dara melalui secarik kertas mengucapkan terima kasih banyak serta permintaan maaf kepada Blackjack (sebutan penggemar 2Ne1). Menyisipkan judul lagu 2Ne1, pemilik nama panjang Sandara Park tersebut menulis surat tersebut dalam bahasa Inggris.

“Ini  menyakitkan … MTBD … Jangan pergi. Aku sangat kesepian. Kita harus tinggal bersama. Sayang aku rindu kamu,” tulis Dara sebagaimana dikutip Koreaboo, Sabtu (26/11/2016).

“Aku tak peduli apa yang dikatakan orang lain. Aku ingin berteriak ke seluruh dunia bahwa aku menyayangimu. Dan aku masih jatuh cinta dengan Blackjacks. Jangan menangis. Tak akan ada yang bisa menjauhkan kita,” tulis Dara yang diposting oleh akun Twitter penggemar @Parkers_Sandara.

“Jadi berhenti bermusik. Aku akan merindukanmu. Aku harap kamu bahagia. Ini belum berakhir sampai semuanya berakhir dengan sendirinya. Dan ini akan selalu untuk kalian. Maafkan aku dan terima kasih Blackjack. Dari lubuk hatiku terdalam. Dara 2Ne1,” lanjut pelantun It’s Hurt tersebut.

Surat Sandara Park (Twitter)

Surat Sandara Park (Twitter)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya