SOLOPOS.COM - SNSD dan 2Ne1 (Kpopstarz.com)

Solopos.com, SOLO – Dua perusahaan hiburan terkemuka Korea Selatan tampaknya akan bersaing ketat merebut simpati konsumen produk hiburan Korean Popular (K-Pop) pada bulan Februari 2014 ini. Pasalnya, YG Entertainment memutuskan menantang SM Entertainment dengan meluncurkan album salah satu artisnya pada hari dan tanggal yang sama dengan salah satu artis terbesar SM Entertainment.

Pada tanggal yang sama, yakni 24 Februari 2014, YG memutuskan akan merilis album baru 2Ne1 yang bersamaan dengan peluncuran album mini Girls’ Generation atau So Nyeo Shi Dae (SNSD). Keputusan YG yang dinilai terlalu berani itulah yang membuat opini pencinta K-Pop merupakan suatu bentuk tantangan berebut simpati publik.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Sebagian besar masyarakat menilai CEO YG, Yang Hyun Suk cukup percaya diri dengan album yang segera dirilis artisnya. Dalam pertanyaannya terkait peluncuran album baru 2Ne1, ia dengan tegas mengatakan bahwa album yang akan diluncurkan YG itu banyak berisi lagu baru.

“Kami telah merilis banyak single dan album mini 2Ne1 tapi kali ini adalah kali pertama kami merilis album dengan judul lagu baru dan komposisi yang dibuat sendiri,” ujar Yang Hyun Suk sebagaimana dikutip Kpopstarz, Jumat (15/2/2014)

Meski demikian, hal itu bukan jaminan mereka akan memenangi kompetisi itu, mengingat SM juga akan merilis album mini dari artis nomor satu mereka, yakni SNSD. SM yang juga terpancing dengan kompetisi ini tak mau kalah bersaing, sedikit demi sedikit mereka mengeluarkan bocoran video klip SNSD berjudul Mr.Mr yang tentu mengundang rasa penasaran penggemar.

Tentu saja itu bukan perkara mudah untuk menggulingkan girl band paling populer di Korea Selatan. SNSD tetap akan selalu menarik perhatian khalayak ke manapun mereka beraktivitas. Karena itulah secara tak langsung 2Ne1 juga dapat terbantu dalam promosi album mereka secara gratis.

Bukan hanya itu, 2Ne1 juga berkesempatan untuk memenangi persaingan ini. Jika 2Ne1 berhasil mengalahkan SNSD tentu akan menjadi prestasi yang luar biasa untuk mereka. Mereka akan mengakhiri dominasi SM yang telah berkuasa di dunia K-Pop selama 20 tahun terakhir.

Lalu,bagaimana menurut Anda? Mampukan 2Ne1 mengalahkan popularitas SNSD?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya