SOLOPOS.COM - Red Velvet di video klip Dumb Dumb (Youtube.com)

K-Pop kali ini mewartakan hadirnya rekaman video klip terbaru Red Velvet.

Solopos.com, SOLO — Rekaman video klip girl band Korean Populer (K-Pop) Red Velvet bertajuk Dumb Dumb sukses tembus menjadi Most Populer Youtube dalam waktu dua hari dari perilisannya, Selasa (8/9/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Terpantau, hingga Kamis (10/9/2015) siang, rekaman video klip Dumb Dumb tersebut sudah menarik lebih dari dua juta viewers.

Sebelumnya, melalui kolom komentar pengakses Internet (netizen), terungkap fakta soal keberhasilan video klip Dumb Dumb yang diputar lebih dari satu juta kali dalam waktu 24 jam atau sehari.

Pada Rabu (9/9/2015), netizen berakun Taose Hunhan menulis,”1,907,984 penonton dalam 24 jam!!! Selamat Red Velvet!!! Semakin dekat dengan dua juta.”

Sebagaimana dilansir Soompi, Dumb Dumb adalah lagu utama Red Velvet di album The Red. Album tersebut merupakan album studio pertama girl band K-Pop tersebut.

Lirik Dumb Dumb ditulis oleh LDN Noise. Pesan yang ada dalam lagu K-Pop tersebut adalah soal perasaan wanita yang kikuk saat berdekatan dengan pria yang disukai.

Kali ini, Red Velvet mengusung tema klasik era 80-an untuk video klip Dumb Dumb. Di album The Red, Red Velvet juga mempersembahkan lagu lain, yaitu, Huff N Puff, Campire, Red Dress, Oh Boy, Ladys Room, Times Up, Dont U Wait No More, Day 1, dan Cool World.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya