SOLOPOS.COM - Taeyang (Soompi)

Solopos.com, SOLO ­- Dong Young-bae atau yang sering dikenal dengan nama Taeyang, salah satu member boy band ternama K-Pop, Bigbang belakangan ini mendapat perhatian luar biasa dari publik, khususnya bagi para pecinta musik Korean Populer (K-Pop). Taeyang yang telah lama dinantikan para penggemarnya kini telah kembali.

Melalui single terbarunya Ringa Linga, Taeyang seakan mengobati kerinduan penggemarnya yang telah menunggu penampilannnya dalam bersolo karier sejak tiga tahun lalu. Single Ringa Linga milik Taeyang diproduseri oleh rekannya dalam boy band Bigbang, G Dragon beserta produser Ricky Luna.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Soompi, Minggu (10/11/2013), antusiasme para penggemar terbukti setelah video music  (MV) Ringa Linga mampu menembus 1 juta penonton Youtube dalam waktu kurang dari 13 jam. Jumlah penonton bahkan terus meningkat setelah video tersebut diunggah melalui akun resmi Bigbang pada Sabtu (9/11/2013), pukul 21.00 waktu setempat.

Dalam video tersebut diawali dengan latar belakang matahari terbenam, kemudian disusul dengan penampilan Taeyang yang muncul dengan koreografi yang halus hingga menunjukkan karismanya. Taeyang menampilkan koreografi bersama dengan para dancer menunjukkan gerakan yang kuat dan dinamis bergaya khas music R&B.

Mengenai keterlambatan rilisnya MV Ringa Linga milik Bigbang, pihak manajemen mengatakan,” Video ini seharusnya dirilis pada Sabtu (9/11/2013), tengah malam. Namun, karena harus ada beberapa tambahan dalam video tersebut sehingga harus ditunda menjadi pukul 12.00 dihari yang sama waktu setempat.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya