SOLOPOS.COM - Party SNSD (Kpopstarz.com)

Inilah arti di balik nama girl group Girl’s Generation.

Solopos.com, SOLO – Sepuluh tahun sudah girl group Girls’ Generation menghibur pencinta musik Korean Populer (K-Pop) dengan berbagai karya. Bertahan hingga 10 tahun bukanlah sebuah hal mudah mengingat banyaknya kelompok baru bermunculan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kembali menengok ke belakang, Girls’ Generation atau yang juga disapa So Nyeo Shi Dae (SNSD) oleh penggemar menjelma menjadi kelompok wanita yang dikenal di seluruh dunia. Berbagai penghargaan dan rekor pun berhasil mereka raih.

Kesuksesan mereka tak bisa dilepaskan dari nama yang mereka gunakan yang ternyata memiliki makna mendalam. Dikutip dari Koreaboo, Rabu (18/10/2017), inilah makna nama So Nyeo Shi Dae yang sesungguhnya:

So (perempuan yang mampu berkomunikasi dengan baik)

SNSD berhasil melewati waktu bersama selama bertahun-tahun. Ikatan yang mereka jalin lebih dari sekadar pertemanan, bahkan sudah layaknya saudara. Sejak pre-debut, para anggota berbicara satu sama lain setidaknya selama lima menit di mana mereka akan berbagi perasaan dan mengungkapkan apapun yang mereka rasakan bersama.

Dengan kominikasi tersebut, tidak ada emosi buruk yang terbentuk di antara mereka. Semua anggota bekerja sama menciptakan ikatan kuat dan persahabatan yang kokoh.

Nyeo (memiliki pesona feminin)

Anggota SNSD tidak bisa seperti sekarang tanpa kehadiran penggemar. Dari debut usia remaja hingga dewasa, SNSD berhasil merebut hati orang-orang dari segala jenis kelamin dan menjadi salah satu kelompok tersukses di dunia. Sone -sebutan penggemar SNSD- ada di mana-mana karena daya tarik mereka dengan gaya khas mereka yang feminin.

Shi (berbeda)

Girls ‘Generation adalah grup pertama yang berlatih untuk kegiatan promosi di luar negeri sebelum debut. Di samping bernyanyi, berakting, dan menari, para anggota juga belajar bahasa untuk menyapa penggemar internasional. Mereka belajar bahasa Jepang, China, dan Inggris sebelum latihan.

Sejak awal, mereka diyakini bisa membawa perubahan industri musik. Pendekatan mereka yang berbeda di industri musik membuat mereka semakin kuat.

Dae (sebagai sebuah brand)

Sama seperti Shinwa yang menunjukkan kekuatan boy group yang tahan lama, SNSD juga membuktikan mereka memiliki umur panjang sebagai kelompok perempuan.

SNSD tidak hanya mewakili diri mereka sendiri sebagai kelompok atau sebagai individu tetapi juga model untuk kelompok lain di industri musik K-Pop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya