SOLOPOS.COM - Irene Red Velvet. (Allkpop)

Solopos.com, JAKARTA — Kontroversi perlakuan Irene Red Velvet kepada editor dan stylish Kang Look Hwa berlanjut. Warganet Korea Selatan alias K-Netz bahkan tak ragu mendesak agar Irene didepak saja dari girl group Red Velvet.

Desakan sejumlah netizen Korea alias K-Netz itu mengemuka belum lama ini. Sebagaimana dilansir Koreaboo, Rabu (28/10/2020), sebuah postingan populer di komunitas online menjelaskan bahwa empat anggota yang tersisa,  yakni Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri, bergaul lebih baik tanpa Irene.

Promosi Riwayat Operasi Sesar dari Pedagang Babi hingga Jadi Tren Kekinian

Para K-Netz bahkan mencantumkan sejumlah bukti untuk mendukung klaim mereka atas kelakuan aneh Irene Red Velvet. Bukti pertama yang ditampilkan adalah bahwa Seulgi dan Wendy dikenal sangat dekat. Wendy pernah menghadiahkan Seulgi "Sertifikat Teman Selamanya".

Ngeri! Ini Bukti Santet Mantan Istri Caisar YKS

Joy juga dikenal memperhatikan Wendy yang sering bergabung dengan siaran langsungnya untuk meninggalkan komentar yang membesarkan hati. Bahkan sebelum kecelakaan Wendy, Joy terlihat menyuruh Wendy untuk menjaga dirinya sendiri.

Grup tersebut juga menunjukkan bagaimana ketiga gadis itu terus-menerus mengasuh maknae, Yeri. Joy juga disebut terus-menerus menyatakan cintanya kepada member-nya, seperti ketika dia meninggalkan komentar yang mengatakan "Seulgi unnie, I love you" pada foto mereka bersama.

Cukup 4 Member

Wendy juga memastikan untuk mengambil foto singkat dari poster promosi Yeri di toko makeup dan mengirimkannya seperti mama yang bangga terhadap anaknya.

Dorongan K-Netz  terhadap Red Velvet cukup beranggotakan empat orang tanpa Irene diperkuat oleh akun yang menuduh bahwa Irene tidak mengunjungi Wendy di rumah sakit setelah kecelakaan itu.

Ini 7 Warna Cat Ruang Tamu Pembawa Hoki

Berikut bunyi komentar K-Netz Korea terkait Irene. “Sukacita itu sangat indah. Saya tidak mengerti mengapa dia memiliki rumor aneh itu."

"Saya berasal dari fandom yang berbeda, tetapi saya ingin menangis. Sungguh, empat lainnya sangat baik. Jika Irene memiliki kepribadian yang sensitif secara teratur, empat lainnya akan menderita. Mereka memiliki begitu banyak anggota yang baik sehingga akan sangat disayangkan jika grup tersebut runtuh karena satu orang. Punya kekuatan, penggemar. Keempatnya akan melakukannya dengan baik."

Selain argumen terhadap Irene, perilaku masa lalunya terhadap anggotanya juga kembali disorot. Netizen Korel membandingkan dua insiden kala Irene pernah diduga terganggu oleh Wendy yang melambaikan tangan di dekat wajah Irene, dan satu lagi saat dia terlihat menabrak Joy dan tidak meminta maaf.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya