SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Badung [SPFM], Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menyambut positif, mundurnya jadwal Kongres PSSI di Solo menjadi 9 Juli 2011.

Sebelumnya Kongres PSSI akan digelar pada 30 Juni. Dengan mundurnya jadwal Kongres PSSI, Umuh memastikan, diri dapat hadir mewakili suara Persib Bandung di kongres.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Umuh dalam perbincangan Minggu (12/6) mengatakan, awalnya pihaknya akan mengirimkan perwakilan, jika kongresnya 30 Juni, karena tanggal 27 Juni sampai 6 Juli, dirinya saya sedang menjalani Umroh bersama keluarga.

Sebagai salah satu pendiri Kelompok 78, Umuh menjamin, kongres nanti akan berjalan lancar tertib, dan kelompok 78 akan menjaga kongres dengan baik. Sedangkan mengenai dukungan, Umuh menegaskan, akan tetap menjatuhkan pilihan pertama yakni terhadap George Toisutta dan Arifin Panigoro, untuk maju sebagai calon Ketua Umum PSSI periode mendatang. [vivanews/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya